Wajib Dicoba, Wisata Sensasi Tidur di Sawah Ibukota Kabupaten Langkat!

 

Saat ini, pengembangan wisata banyak dilakukan oleh sejumlah instansi pemerintah maupun sejumlah organisasi swasta di Indonesia sebagai upaya memajukan pariwisata nusantara. Di Ibukota Kabupaten Langkat juga menawarkan destinasi yang unik yakni bermalam di sawah yang dikelilingi hutan Gunung Leuser. Tertarik mencobanya? Simak dulu ulasannya berikut ini!

Destinasi Wisata Unik dengan Panorama Hutan Gunung Leuser

Di desa Telagah, Kabupaten Langkat, terdapat destinasi wisata yang unik berbasis panorama alam yang indah yakni pengunjung bisa bermalam di sawah dengan dikelilingi panorama hutan Gunung Leuser.  Tentunya wisata satu ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang penat akan rutinitas kantor dan ingin bersatu dengan alam selama berhari-hari.

Kawasan ini merupakan kawasan pertanian dengan luas tiga hektar, yang disulap pemerintah setempat menjadi kawasan wisata alam. Untuk pengunjung yang ingin bermalam di wisata ini, cukup membayar sekitar Rp.75.000 saja. Bagaimana? Tentunya destinasi ini wajib Anda coba bukan?

Menginap di Sawah Menjadi Pengalaman yang Patut Dicoba

Selain menginap di lokasi destinasi wisata satu ini, pengunjung juga bisa merasakan hamparan titian bambu, berkeliling di sekitar areal pertanian padi, hingga beristirahat di tenda-tenda kecil yang sudah disediakan di lokasi wisata tersebut. Udara yang sejuk menambah minat wisatawan semakin tinggi untuk mencoba bermalam disini.

Berbagai kenikmatan akan keunikan wisata tersebut, menjadikan pilihan wisata yang patut dicoba oleh para wisatawan. Untuk itu, jika Anda berminat untuk merasakan wisata yang unik dengan bermalam di tengah sawah dikelilingi oleh pemandangan hutan gunung Leuser, lokasi destinasi ini patut untuk Anda coba!

Itu tadi ulasan singkat mengenai destinasi wisata unik yang ada di Kabupaten Langkat. Menginap di hotel dalam suatu perjalanan berlibur mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Akan tetapi mencoba berlibur dan menginap di sawah dengan ditemani hamparan serta udara sejuk hutan gunung Leuser menjadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan!