5 Rekomendasi Motor Sport 150cc Terbaik Yang Banyak Diincar Di Pasaran

Motor sport banyak dikagumi oleh kaum adam, mengingat desainnya yang gagah dengan performa mesinnya yang jempolan. Kendaraan sport dengan kapasitas 150cc misalnya, dimana produknya banyak diincar oleh penggemarnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor sport 150cc terbaik yang ada di pasar Indonesia.

Daftar Motor sport Berkapasitas 150cc Terbaik

  1. All New Honda CBR150R

All New Honda CBR150R hadir dengan desain ramping dan mampu bermanuver sempurna di jalanan. Bahkan desain bodinya mampu memancarkan aura kendaraan sporty yang membuatnya tampak gagah dan menawan untuk dimiliki. Anda semakin dibuat takjub ketika melihat spesifikasi pada dapur pacunya yang tidak kalah menawan.

Kendaraan roda dua ini telah dibekali dengan mesin yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 17.1 PS pada putaran 9.000 rpm, dan mampu menghasilkan torsi hingga mencapai 13.7 Nm pada putaran 7.000 rpm. Pengendara semakin dimanjakan dengan adanya lampu depan berteknologi LED yang membantu penerangan menjadi lebih jelas di malam hari.

  1. Honda Verza 150

Jika Anda mencari kendaraan sporty berkualitas dengan harga murah meriah, maka Honda Verza 150 adalah jawabannya. Anda bisa mendapatkan sepeda motor yang dilengkapi dengan mesin berkekuatan 149.2 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum 13.2 PS pada putaran 8.500 rpm, serta torsi mencapai 12.7 Nm dalam putaran 6.000 rpm dengan harga dibawah 20 jutaan saja.

Meski ditawarkan dengan harga jauh lebih terjangkau, nyatanya kendaraan ini sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuat mesinnya irit konsumsi bahan bakar hingga mencapai 48 km/ liter. Banyaknya keunggulan dalam satu kendaraan, berhasil menarik perhatian masyarakat untuk segera memilikinya.

  1. All New Yamaha R15

All New Yamaha R15 masuk dalam rekomendasi motor sport 150cc terbaik selanjutnya. Hanya dengan melihat desainnya, Anda bisa merasakan aura sporty dan gagah yang cukup kuat. Kesan gagah didapatkan dari suspensi depannya yang menerapkan upside down yang masih belum banyak ditemukan pada sepeda bermotor 1500cc.

Kendaraan sporty satu ini dilengkapi segudang fitur canggih seperti slipper clutch, teknologi VVA dan Assist yang berhasil memunculkan tenaga maksimum hingga 14.2 kw pada putaran 10.000 rpm dengan torsi mencapai 14.7 Nm pada 8.500 rpm. Berkat keunggulannya tersebut, All New Yamaha R15 masuk dalam daftar sepeda tercepat di Indonesia.

  1. Yamaha Vixion R

Yamaha Vixion R termasuk salah satu kendaraan yang banyak dicari di pasaran karena banyaknya fitur yang disediakan. Mulai dari Lampu Hazard, speedometer full digital, Assist dan Slipper Clutch, hingga headlamp LED sudah tersedia dalam satu kendaraan. Segi dapur pacunya pun mumpuni, sehingga tidak heran jika produk satu ini begitu laris manis di pasaran.

  1. Suzuki GSX-R150

Suzuki kembali mengejutkan penggemarnya dengan meluncurkan produk terbaru bernama Suzuki GSX-R150. Produk satu ini memiliki desain full body fairing yang membuatnya terlihat lebih ramping dan juga ringan. Ternyata tidak hanya ringan, pasalnya kendaraan ini dapat melaju kencang hingga mencapa 14.1 kw pada putaran 10.500 rpm dengan torsi mencapai 147.3 cc pada putaran 9.000 rpm.

Sang pemilik kendaraan dibuat bangga dengan adanya sistem penguncian keyless. Dengan kata lain, sepeda bermotor ini selangkah lebih canggih dibandingkan dengan kendaraan bermotor di kelasnya. Banyaknya keunggulan yang ditawarkan, dijamin Anda tidak akan pernah menyesal telah memilihnya menjadi kendaraan idaman.

Miliki performa mesin jauh lebih tinggi membuat kendaraan sport dipatok dengan harga tinggi dibandingkan dengan motor biasa. Apabila budget yang sudah terkumpul masih cukup terbatas, tampaknya membeli motor bekas bisa menjadi solusinya. Usai membelinya, jangan lupa untuk memenuhi semua persyaratan balik nama motor sebelum menggunakannya.