Rekomendasi MacBook Terbaik bagi Pecinta Produk Apple

Anda pasti sudah tidak asing dengan MacBook sebagai pecinta produk Apple. Tak hanya sekedar menyukai brand prestige tersebut tetapi memang kualitas dari MacBook sendiri selalu menawarkan desain grafis yang baik. Kualitas layarnya dapat diacungkan jempol sehingga semakin membawa prestige para pemiliknya. Anda yang berkeinginan membeli salah satu produk MacBook disarankan untuk tahu rekomendasi MacBook terbaik tahun 2022.

Tidak semuanya produk MacBook lebih dari 20 jutaan Rupiah dan ada beberapa yang sedikit lebih terjangkau. Hal ini lebih baik daripada harus membuat diri sendiri kesulitan membayar tagihan kartu kredit. Pastikan Anda menjadi lebih produktif setelah membeli produk Apple yang akan dijelaskan berikut ini.

Daftar MacBook Terbaik

Seluruh produk MacBook didesain untuk memiliki bobot yang semakin ringan. Pemiliknya akan bisa membawanya kemana saja agar bisa semakin meningkatkan produktivitas meskipun sedang nongkrong di cafe. Seri dari laptop keluaran Apple ini sangat banyak variasinya sehingga bisa dipilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

  1. Apple MacBook Air M1 2020

Kita akan membahas tentang MacBook yang satu ini dimana harganya sekitar 22 jutaan rupiah. Produk Apple tersebut sudah menggunakan tipe CPU terbaru yakni M1 yang dilengkapi dengan 8 core dan sudah menggunakan sistem operasi Mac OS. Selesai mengerjakan berbagai macam tugas dari kantor atau kuliah, Anda dapat menggunakan laptop yang satu ini untuk bermain game online.

Terdapat fitur keren yang menunjang bermain games seperti Neural Engine 16-Core dan juga touchpad super peka. Kemampuan RAM sudah mencapai 16 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB. Terdapat juga fitur baru seperti Backlit Magic Keyboard. Dijamin Anda tetap bisa bermain dengan nyaman meskipun lampu di ruangan kurang terang.

  1. Apple MacBook Air Retina 13.3 Inch 2020

Seri lain dari MacBook yang memiliki harga lebih terjangkau dan spesifikasi terbilang baik adalah Apple MacBook Air Retina 13.3 Inch 2020. Perangkatnya sudah dilengkapi dengan teknologi retina yang mampu menampilkan True Tone di layar. Hasil gambarnya membuat perangkat mampu menampilkan grafis dengan kualitas super bagus dengan harga tergolong terjangkau, karena hanya sekitar 15 jutaan rupiah.

Bagian layar berukuran 13,3 inci yang membuat mata tidak cepat lelah. Pengguna juga akan bisa melakukan akses internet dengan cepat dan hebatnya lagi sudah dipasangi dengan Magic Keyboard yang lengkap beserta sensor cahayanya. Bagian keyboard akan berpendar ketika lingkungan sekitar laptop menjadi gelap. Hal tersebut memungkinkan para pengguna MacBook untuk tetap melihat tuts keyboard di ruangan sedikit gelap.

 

  1. Apple MacBook Pro 2019 16 Inch Touch Bar

Anda menyiapkan dana lebih dari 30 juta rupiah asalkan mendapatkan notebook profesional dan spesifikasi tinggi. Pilih saja Apple MacBook Pro 2019 16 Inch Touch Bar. Harga dari notebook tersebut adalah sekitar 35 jutaan Rupiah dan benar saja sudah menyediakan spesifikasi yang sangat tinggi. Layarnya berukuran 16 inci sehingga memungkinkan bekerja dalam waktu lama dan tidak melelahkan mata.

Pemiliknya akan mampu melakukan akses terhadap banyak aplikasi berat seperti programming sampai dengan editing. Guna menunjang performanya, notebook ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 paling baru. Berkat prosesor tersebut notebook ini mampu melakukan performa dengan sangat cepat dan sangat memanjakan mata. RAM sebesar 16 GB dan penyimpanan internalnya sudah sampai 1 TB.

  1. Apple MacBook Pro Thunderbolt 3 2.0 GHz

Produk notebook Apple yang satu ini punya kapasitas tinggi untuk melakukan transfer data. Luas layar adalah 13,3 inci dan sudah dipasangi dengan prosesor Intel core i5. Setiap orang yang hendak membelinya harus merogoh kocek lebih dari 35 jutaan rupiah dilansir dari situs rekomendasi ceklist.id.

Namun harga tersebut akan terbayar dengan baik karena bagian performa yang cukup tinggi termasuk dalam hal RAM dan kapasitas penyimpanan internal. RAM dari MacBook tersebut sebesar 16 GB dengan kemampuan penyimpanan internal sebesar 1 TB. Untuk mendukung performa notebook dalam jangka waktu lama maka produknya sudah dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan lebih dari 10 jam.