Oleh Oleh Khas Bangkok Berupa Barang

 

Bangkok, Thailand menjadi tujuan wisata yang keren dan menarik. Di sana banyak terdapat lokasi wisata yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung. Pengunjung yang telah menghabiskan waktunya dengan berlibur di Bangkok pastinya mengingat teman dan saudara yang ditinggalkan di tanah air. Guna menghibur mereka, membawakan oleh oleh khas Bangkok menjadi jalan keluar terbaik. Selain makanan, buah tangan asal Bangkok dapat berupa barang.

Gantungan kunci menjadi oleh oleh khas asal Bangkok yang dapat pengunjung pilih. Gantungan kunci menjadi media promosi Bangkok. Karena itulah, banyak ditemukan gantungan kunci yang menggunakan gajah putih sebagai modelnya. Karena ukurannya yang kecil dan harganya yang murah, gantungan kunci menjadi buah tangan terbaik yang dapat dipilih oleh pengunjung Bangkok. Buah tangan berbentuk barang asal Bangkok lainnya adalah sabun beras. Oleh oleh khas Bangkok ini merupakan produk yang banyak dilirik karena dapat membuat pengguna memiliki kulit halus dan putih.

Oleh oleh khas Bangkok lainnya adalah celana Muay thai. Menjadi olahraga asal Thailand, negara ini menawarkan hal-hal yang berkaitan dengan olahraga tersebut. Celana Muay thai sendiri menjadi benda yang dapat dijadikan oleh oleh khas Bangkok. Miniatur tuk tuk dapat dijadikan buah tangan yang menarik. Tuk tuk merupakan kendaraan yang bentuknya serupa dengan bajai. Miniatur ini dapat dijadikan hiasan di dalam rumah.