Mesin, Rangka dan Harga Motor Genio

Siapa yang tidak mengenal Honda? Produsen sepeda motor ini menyediakan model, seri dan harga motor yang berbeda-beda kepada masyarakat. Dengan variannya yang beragam, masyarakat dapat memilih motor yang sesuai dengan kebutuhan. Dari sekian banyak varian motor yang dihasilkan oleh Honda, Genio menjadi salah satu model atau seri motor yang berhasil menyita perhatian masyarakat. Penampilannya yang trendi menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh motor ini.

Ada 8 jenis pilihan warna motor yang dapat dipilih oleh masyarakat. Masing-masing warna motor tersebut tampil dengan amat menarik dan membuat motor terlihat lebih trendi. Motor yang dijual dengan harga 17 jutaan ini memiliki mesin yang handal. Mesin yang berada pada motor Genio menggunakan tipe 4 langkah, eSP dan SOHC. Untuk sistem pengisian bahan bakar, mesin menggunakan sistem injeksi yang terpogram. Motor bekerja dengan kick starter dan starter elektrik.

Untuk rangka motor Genio, sistem pengereman pada motor menggunakan sistem rem kombi. Rem belakang motor menggunakan sistem tromol dan rem depannnya menggunakan cakram hidrolik. Tipe rangka motor adalah underbone dengan suspensi depan bertipe teleskopis. Suspensi bagian belakang motor menggunakan lengan ayun suspensi tunggal. Untuk bannya sendiri, motor Genio menggunakan ban tubeless. Ban depan menggunakan ban tubeless berukuran 80/90 sedangkan untuk ban belakangnya menggunakan ban tubeless berukuran 90/90.