Makan Kedondong Saat Hamil

Membahas seputar kodondong siapa sih yang nggak kenal? Buah asam kecut yang membuat merinding hanya membayangkannya saja memang cocok banget buat Moms yang lagi ngidam-ngidamnya.

Rasa masam kecutnya memang selalu membuat air liur tak tertahankan. Maka tak heran jika buah ini selalu menjadi perburuan. Nah! Buat Moms yang mengkonsumsi buah ini, berikut ini kaki jabarkan sejumlah manfaatnya!

Menambah Kekebalan Tubuh

Kedondong meskioun memiliki rasa asam kecut tinggi rupanay juga memiliki kandungan antioyyang lumayan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.  Dalam hal yang satu ini Moms bisa bertambah sehat jika makan buah kedondong.

Menyehatkan Mata

Percaya atau tidak, buah kedondong rupanay memiliki manfaat untuk meningkatkan kesehatan mata. Cocok banget buat Moms yang mengalami keluhan pada penglihatan untuk konybuah kedondong. Ya, meskipun nggak setajam manfaat wortel, sih!

Atasi gatal

Tahukah Moms? Kabarnya buah kedondong juga bisa mengatasi gatal-gatal.pada tubuh. Eits! Tapi gatal yang ringan-ringan saja ya! Ibu hamil memang selalu memiliki hormon yang berubah-ubah jadi nggak heran kalau sesekali mengalami gatal.

Menghalau Anemia

Rupanya oh rupanya, buah kedondong juga bisa mencegah anemia, lho! Pasalnya buah yang satu ini mampu membuat Moms tidak terserang darah rendah begitu mudahnya karena kandunga vitamin. So, suapaya sehat Moms bisa memadukan Kedondong sebagai lurus, lho!