Cara Mengambil Video di FB

Fungi facebook terlepas dari penggunaannya yang biasa untuk komunikasi ternyata juga bisa digunakan untuk hiburan, lho! Kini kamu tidak hanya dapat menonton video di youtube saja, karena ternyata facebook juga bisa digunakan untuk menonton video.

Jika menonton video di youtube, besar kemungkinan sudah banyak orang tahu bagaimana cara menyimpan videonya karena sudah ada icon untuk unduh. Berbeda halnya dengan facebook, sering kali kamu memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga. Lantas, bagaimana caranya?

Cara Mengambil Video di FB

Menggunakan Video Lite

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi facebook lite? Kalau dibandingkan dengan aplikasi facebook lainnya, aplikasi facebook lite menang dalam segi kehematan dan tentunya lebih sederhana. Namun, dari segi kehematan dan kesederhanaannya sering kali banyak fitur yang kurang.

Namun, kamu tidak perlu khawatir jika ingin mendownload video dan kebetulan kamu adalah pengguna facebook lite. Silahkan ikuti langkahnya, yang pertama tentu saja kamu harus pastikan sudah mendownload aplikasi facebook lite.

Silakan kamu masuk ke akun facebook di aplikasi facebook lite, kemudian cari video yang akan didownload. Jika sudah, silahkan klik titik tiga yang ada di bagian kanan atas video, kamu pilih salin linknya.

Setelah itu, silahkan kamu buka situs SaveFrom.net, kemudian silahkan kamu masukan linknya ke kotak penempelan link, dan lakukan download. Kamu dapat pilih format video yang didownload menjadi MP4, maka secara otomatis video akan diunduh.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk bisa mengunduh video dari facebook, memang tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan satu cara saja. Jika kamu sudah mencoba cara di tas tetapi tidak berhasil, maka cara yang satu ini bisa dicoba. Salah satu aplikasi yang kami gunakan adalah Video Downloader for Facebook.

Langkah awal, silahkan kamu download aplikasi Video Downloader for Facebook di google playstore dan lakukan instalasi. Setelah itu, silahkan kamu buka aplikasinya dan masuk ke akun facebook. Langkah selanjutnya, silahkan kamu cari video yang akan diunduh.

Klik video yang akan diunduh, kemudian tekan download, maka secara otomatis video kamu akan terunduh dan nantinya tersimpan di gallery. Tentunya selain menggunakan aplikasi Video Downloader for Facebook, kamu juga bisa gunakan aplikasi lainnya.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Video Downloader for Facebook by InShot Inc. Cara untuk mendownloadnya hampir sama dengan video downloader di atas, langkah awalnya tentu saja kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu dari google play store.

Setelah itu, silahkan buka aplikasinya, silakan lakukan login kemudian kamu pilih di bagian browser facebook. Silahkan kamu cari video yang akan didownload, kemudian tinggal tekan video yang akan didownload.

Dengan menggunakan aplikasi download video facebook yang satu ini, tentunya kamu bisa memilih akan mendownload video dengan kualitas standar atau tinggi. Silakan pilih salah satu, setelah itu proses download akan berjalan otomatis, kemudian videonya pun akan tersimpan di galeri.

Mendownload Video Tanpa Aplikasi

Tidak dapat dipungkiri sering kali ada saja orang yang memori internalnya penuh. Maka dari itu, sebenarnya tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa mendownload videonya tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Tentunya dengan menggunakan bantuan situs, ada beberapa situs yang bisa digunakan untuk download video di facebook. Seperti halnya situs net, com, dan net merupakan situs yang bisa digunakan. Terkait dengan caranya tetap sama, kok seperti yang sudah kami jabarkan di atas.

Untuk kamu yang ingin mengetahui cara hack fb, kamu bisa baca-baca pada artikel kami lainnya.