Berat Badan Turun Dengan Manfaat Minyak Zaitun Untuk Diet Sehat

Menjalani sebuah program diet memang menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi setiap orang dimana mereka harus mematuhi semua peraturan agar diet lancar. Akan tetapi, ada beberapa orang yang ternyata tidak begitu paham dengan konsep bagaiamana melakukan program diet yang sehat, Padahal caranya sangat mudah sekali hanya menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun menjadi salah satu andalan bagi setiap orang yang sedang melangsungkan program diet. Minyak ini mengadung zat antioksidan dan nutrisi yang diperlikan oleh tubuh. Dengan konsumsi minyak zaitun dengan rutin maka bisa membantu di dalam mengontrol keinginan untuk makan banyak dan membuat pencernaan menjadi sehat.

Sebelum mengetahui beberapa cara menurunkan berat badan menggunakan minyak zaitun, ada baiknya Anda harus tahu terlebih dahulu mengenai larangan yang harus ditaatu saat menggunakan minyak zaitun. Anda tidak boleh mengonsumsi minyak ini lebih dari lima sendok makan karena sangat berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, minyak zaitun juga tidak boleh dihangatkan karena bisa berubah menjadi racun. Setelah paham mengenai larangan tersebut, sekarang saat Anda tahu tentang cara pengaplikasian minyak zaitun untuk menurunkan berat badan, yaitu :

  1. Konsumsi langsung minyak zaitun tanpa mencampurkan dengan bahan-bahan lainnya. Anda bisa mengosumsinya satu sendok sebelum makan.
  2. Mencampurkan minyak zaitun dengan perasan lemon. Seduh dengan menggunakan air hangat. Minumlah setiap pagi
  3. Minyak zaitun dengan air gula juga bisa menekan rasa lapar saatdiet